Jumat, 07 Oktober 2011

TABLET REKOMENDASI SLIDE BAR 2011



eee

 Pad Slider SL101

Sentuh, Slide, dan Ketik


  • CPU dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz untuk multitasking dan pemutaran video 1080p yang sempurna
  • Sistem operasi Android 3.1 Honeycomb (upgradeable to 3.2) yang mendukung Adobe® Flash® 10.22
  • Keyboard QWERTY lengkap, input touchpad dengan Polaris® Office® untuk produktivitas mobile
  • Daya tahan baterai istimewa hingga 16*1 jam untuk komputasi sepanjang hari dengan docking station
  • Panel IPS memukau dengan sudut tampilan 178⁰ yang ekstra lebar, terbuat dari bahan kaca anti-gores dan sangat kokoh
  • Port USB, MicroSD Reader dan satu tahun Unlimited ASUS Webstorage untuk kemudahan berbagi dan perluasan storage
  • Suara premium SRS dengan respon bass maksimal
Gallery1Gallery2Gallery3Gallery4
Cetak
Product Image


Keyboard QWERTY dan port USB teintegrasi

Anda dapat dengan mudah merekam dan berbagi momen hidup anda, dimanapun dan kapanpun
Keyboard QWERTY terintegrasi menawarkan pengalaman mengetk yang jauh lebih nayaman. Eee Pad Slider menyediakan penggunaan tablet yang intuitif sekaligus pengalaman ber-laptop yang sudah banyak dkenal orang.




Ganti Eee Pad Slider dari tablet kepada bentuk notebook hanya dengan sekali slide. Dengan 16/32GB eMMc, MicroSD Card Reader, port USB, dan ASUS Webstorage (unlimited untuk satu tahun), anda dapat menyimpan dan berbagi data dimanapun dan kapanpun.


Nikmati dan berbagi pengalaman ber-teater yang luar biasa dengan teman


Ya, kami menciptakan mini-cinema yang bisa diletakkan ditangan anda. Diperkuat dengan prosesor NVIDIA® Tegra™ 2 dual-core, Eee Pad Slider berselancar di dunia maya dan memainkan video HD dengan kecepatan yang mengagumkan. Waktu respon yang cepat dan perform multi-tasking yang lebih baik membuat Slider sebagai pusat hiburan mobile yang sesungguhnya.


Teknologi suara premium SRS menyedikan pengalaman audio yang dinamis, dengan respon bass maksimum.


Panel IPS yang dibuat dari kaca Corning® Gorilla® yang kuat dan anti-gores dengan sudut penglihatan hingga 178°, dan memproduksi jangkauan warna yang lebih akurat dan tajam - hingga 50% - ketika dibandingkan dengan table lain di pasaran.


Kamera depan 1.2M dan kamera belakang 5MP dapat mengambil dan merekan video HD, yang langsung dapat dimainkan dalam bentuk HD didalam Slider. Anda juga dapat melihat output film anda di HDTV melalui port mini-HDMI untuk pengalaman multimedia yang lebih mantap.

OS Android™ 3.1 Honeycomb dengan ASUS Waveshare UI

Android™ Honeycomb dari Google adalah sistem operasi revolusioner yang di desain secara spesifik dan dioptimalkan untuk tablet, sera membrikan pengguna pengalaman berselancar di dunia maya secara penuh. Dengn dukungan Adobe® Flash® dan Android™ Market yang terus berkembang, hiburan hanya sejauh sentuhan jari.
ASUS Launcher yang nyaman membuat pengguna mudah untuk menjalakan software, mengurus konten, mengakses layanan online, dan menghubungkan alat hanya dengan sedikit sentuhan.


Polaris® Office® 3.0


Polaris® Office® 3.0 yang sudah termasuk. Adalah solusi office mobile profesional yang membolehkan pengguna untuk mengedit berbagai macam dokumen office termasuk documents (.doc), spreadsheet (.xls) dan file presentasi (.ppt), membuat Eee Pad Slider sanat menarik untuk penggunaan profesional. Seagai tambahan, ASUS Webstorage yang sangat nyaman dengan ruang unlimited selama satu tahun memberikan pengalaman komputasi awan yang nyaman.

Majalah, koran, dan buku: kaya konten untuk pengunaan sehari-hari

Sebagai tambahn untuk musik dan film yang tersedia di MyCloud, Eee Pad Slider juga menawarkan akses untuk membeli koran dari Press Reader, majalah ari Zinio, serta buku dari Amazon Kindle. Dengan Eee Pad Slider, anda tidak perlu lagi membawa kertas dan buku yang berat.


Antar muka ASUS Waveshare menyediakan berbagai aplikasi unik

Music : Dengarkan musik atau radio online dan bawa kemanapun anda pergi.




MyLibrary : MyLibrary menyimpan buku, koran, dan majalah yang anda download dalam satu tempat yang mudah di akses.


MyNet : MyNet dengan mudah memainkan media digital secara wireless dalam jaringan rumah. Film HD maupun musik bisa dimainkan di alat seperi HDTV ataupun PC desktop.



MyCloud : MyCloud adalah solusi komputasi awan sesungguhnya, menyediakan akses ke konten digital seperti musik, film, dan file langsung dari awan. Pengguna bahkan dapat menggunakan MyCloud untuk mengakses sistem PC atau Mac dari jauh, yang membuktikan ketagguhan penggunaan dari Eee Pad Slider. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar